oleh

Evakuasi Truk Yang Mengalami Kecelakaan Masuk Sungai

Anggota Koramil 0804-13/ Laksanakan Evakuasi Truk Yang Mengalami Kecelakaan Masuk Sungai

Beritatrends.com, Magetan – Evakuasi kendaraan truk nopol AE 8193 KA yang mengalami kecelakaan tunggal pada hari jumat sore kemarin sekitar pukul 05.00 wib di Jl. Raya Bendo maospati tepatnya di Kelurahan Bendo Kabupaten Magetan yang mengakibatkan kendaraan truk tersebut masuk sungai sedalam 5 meter dan terguling baru dilaksanakan hari ini. (Sabtu, 26/01/19)

Kemarin sore setelah mendapat Laporan dari warga bahwa di wilayah Kecamatan Bendo telah terjadi kecelakaan, Anggota Koramil 0804-13/ Bendo bersama anggota Polsek Bendo mendatangi Lokasi terjadinya kecelakaan untuk memastikan apakah ada korban atau tidak agar ikut membantu mengevakuasi korban. Namun setelah dicek dilokasi hanya kecelakaan tunggal yang mengakibatkan sebuah truk tanpa muatan belok kiri dan masuk kedalam sungai kering tidak ada korban jiwa.

Menurut sopir truk Saudara Suyadi alamat Desa Kleco Kecamatan Bendo bahwa kendaraan yang dikemudikan tidak bisa dikendalikan karena jalan yang licin. Karena pada saat kejadian memang hujan sehingga kendaraan belok kekiri menabrak pohon maoni diameter 7 cm dan tumbang sehingga truk terperosok dan terguling di dalam sungai.

Anggota Koramil 0804-13/ Bendo bersama team evakuasi BB33 dari caruban pada hari sabtu sore ini mengevasi bangkai truk yang ada didalam sungai dengan menggunakan kendaraan derek. Ini merupakan tugas anggota Koramil 0804-13/ Bendo untuk ikut serta dalam membantu setiap kejadian kecelakaan maupun terjadi Bencana Alam yang ada diwilayahnya. Ini merupakan wujud kepedulian anggota Koramil 0804-13/Bendo untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. (Tsr/R13)

Loading...

News Feed