oleh

Alumni Milsuk 391-1 Sesama Korwil Jatim Reuni Akbar di Secata Rindam V/Brawijaya

alumni Prajurit Milsuk 391 gel 1 lulusan Tahun 1990/1991 saat reuni dengan potong tumpeng dari salah satu perwakilan alumni

Beritatrends.com, Magetan – Ikatan alumni Prajurit Milsuk 391 gel 1 lulusan Tahun 1990/1991 atau (Sesama) sembilan satu pertama Korwil Jatim reuni akbar setelah terpisah 28 tahun menjadi menyatu suatu reuni besar bersama keluarga di Gedung Panglima Besar Sudirman Secata Rindam V/Brawijaya.

Sebuah Wadah Paguyuban Alumni Prajurit Milsuk 391-1 Pertama beranggotakan militer Angkatan Darat aktif dan non Aktif berjumlah mencapai 1.000 orang. Ketua Paguyuban Letda Inf Sunaryo Korwil Jatim, Letda Inf Sunaryo, didampingi Ketua Panitia Semasa, Letnan Satu Inf. Andi, mengatakan reuni akbar dengan motto ‘Dengan Silaturahmi Kita bangun solidaritas dan soliditas serta jiwa korsa bersama untuk menjalin satu angkatan yang pernah digembleng bersama-sama saat pendidikan militer.

“Reuni ini terhitung sudah 28 tahun, kami komunitas ini merupakan bukan hanya ajang berkumpul tetapi kami juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan masyarakat dan solidaritas keluarga besar yang tertimpa musibah,” ucap Letda Inf Sunaryo.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini merupakan suatu ajang yang positif dan mencegah anggota keluarga dan lingkungan peredaran narkoba dan kenakalan remaja. “Kami tampilkan kegiatan seni maupun yang positif di anggota keluarga ini dalam reuni. Dan kami pun melakukan kegiatan bakti sosial dan bagi sembako tiga bulan sekali tergantung momennya,” tambahnya. (Tsr)

Loading...

News Feed