oleh

Koramil 0804/06 Maospati Gotong Royong Bersama Pemda Magetan Bedah Rumah Bapak Sadikun

Koramil 0804/06 Maospati Gotong Royong Bersama Pemda Magetan Saat Akan Membedah Rumah Bapak Sadikun Yang Beralamat Di desa Sempol kecamatan Maospati kabupaten Magetan, Sabtu (26/01/2019)

Beritatrends.com, Magetan – Sabtu (26/01/2019), Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono dengan anggota Koramil mendampingi Forkopimda yang dipimpin langsung oleh Bupati Magetan Bapak Dr. Suparwoto berkesempatan menyambangi salah satu rumah warga Desa Sempol yang bernama Bapak Sadikun alamat di Rt. desa Sempol kecamatan Maospati kabupaten Magetan melaksanakan kegiatan peletakan rehab atau bedah rumah.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan karya bakti dan program bakti sosial yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Magetan untuk kesejahteraan warga masyarakatnya. Kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan bersama sama dengan instansi terkait bersama dengan masyarakat yang didukung oleh TNI, dalam hal ini melibatkan unsur TNI AD, TNI AU, Polsek dan elemen masyarakat. Adapun rumah yang akan dibedah adalah rumah bapak Sadikun (75 thn) tahun pekerjaan buruh tani yang sudah hidup sendiri.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Magetan, Sekdakab Magetan, Kadinsos Magetan, Danramil 06/Maoapati, Kapolsek Maospati, Camat Maospati, Kades Sempol, serta Masyarakat Desa Sempol dan elemen kemasyarakatan di Maospati.

Dalam sambutannya Bupati Magetan menyampaikan Atas nama Pemerintah kabupaten Magetan mengucapakan Terimakasih dan mengapresiasi kegiatan kerhja bakti gotong royong untuk membangun rumah bapak Sadikun semoga bisa layak huni, semoga kegiatan ini jadi amal bagi semua yang hadir.

Pada kesempatan ini juga Danramil 06 Maospati Kapten Suryo Margono mengajak seluruh komponen masyarakat, “Melalui kegiatan bedah rumah ini mari kita tingkatkan semangat gotong royong untuk membangun masyarakat ke arah yang lebih baik,” ujar Danramil. [Tsr/R06]

Loading...

News Feed