oleh

Peduli Kesehatan Anak, Babinsa Koramil 0804/11Takeran Desa Driyorejo Bantu Pelayanan Posyandu

Babinsa Driyorejo Koramil 0804/11Takeran saat membantu pelaksanaan kegiatan Posyandu yang bertempat di Balai Dusun Driyorejo RT 04 RW 05 Desa Driyorejo Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, Kamis (24/01/19)

Beritatrends.com, Magetan – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat khususnya bagi anak-anak dan balita, Babinsa Driyorejo Koramil 0804/11Takeran membantu pelaksanaan kegiatan Posyandu yang bertempat di Balai Dusun Driyorejo RT 04 RW 05 Desa Driyorejo Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, Kamis (24/01/19).

Di sela kegiatan, Sertu Wawan Hariyanto Babinsa Desa Driyorejo mengatakan bahwa peran aktif babinsa dalam pelaksanaan kegiatan posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat khususnya anak-anak dan balita.
“Kegiatan posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah dijangkau dari tempat tinggalnya,” tambahnya.
“Dengan diadakannya pemeriksaan kesehatan dan penimbangan bayi (balita) dapat memberikan kesehatan dan menjaganya mutu gizi Balita yang ada diwilayah binaan,” tutur Sertu Wawan Hariyanto.

Sementara itu Endang Kusrini, Ketua Posyandu Desa Driyorejo menyampaikan apresiasi kepada Babinsa yang turut hadir dan membantu pelaksanaan kegiatan posyandu tersebut. (tsr/R-11).

Loading...

News Feed