oleh

Babinsa Desa Petungrejo Koramil 0804/11 Takeran Latih Kedisiplinan Linmas

Serda Jumadi Babinsa Desa Petungrejo Koramil 0804/11 saat memimpin latihan kedisiplinan linmas desa Petungrejo, Rabu (23/01/2019)

Beritatrends.com, Magetan – Serda Jumadi Babinsa Desa Petungrejo Koramil 0804/11 melaksanakan kegiatan pelatihan dan penyegaran sekaligus kesiapan anggota linmas desa Petungrejo. Tujuannya adalah sebagai pembinaan ketahanan wilayah dengan kesiapan linmas di tingkat desa dalam memberikan rasa aman di wilayahnya menjelang Pileg maupun Pilpres 2019. Rabu ( 23/01/19 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Balai Desa Petungrejo yang dihadiri Babinsa Petungrejo, Kepala Desa Petungrejo,Bhabinkamtibmas serta 24 anggota Linmas.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain materi pengarahan dari Kades Petungrejo Arif Rahman Wahyudi, lalu latihan dasar PBB, serta diberikan pengetahuan tentang kegiatan Linmas dan dilanjutkan cara-cara menyeberangkan orang di jalan raya oleh Bhabinkamtibmas Petungrejo.

Kepala desa Petungrejo dengan adanya penyegaran dan pelatihan kepada Linmas yang akan menghadapi tantangan ke depan sehingga sedikit banyak dapat membantu dan menjaga terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah Petungrejo pada khususnya serta Kecamatan Nguntoronadi pada umumnya.

Serda Jumadi menegaskan, bahwa sangat perlu melatih Linmas agar memiliki kesiapan operasional dan kedisiplinan guna menghadapi tugas yang diembannya di wilayahnya masing-masing. (red)

Loading...

News Feed