oleh

Rapat Koordinasi Rencana TMMD TA 2019 Di Desa Kupang

melaksanakan survey ke lokasi TMMD dan meninjau lokasi yang menjadi sasaran TMMD antara lain sasaran perbaikan jalan penghubung, Sekolah yang akan di renovasi dan rumah penduduk

 

Beritatrends.com, Sidoarjo – Bertempat di Kantor Desa Kupang Kec. Jabon Sidoarjo telah dilaksanakan rapat koordinasi rencana TMMD ke 106 Tahun 2019 yang nantinya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan September. Rapat yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0816/Sidoarjo Mayor Inf Alisun, S.Sos (22/2/2019)

Adapun 28 orang peserta rapat tersebut terdiri dari Pimpinan Rakor Kasdim 0816, Kabag Penggunaan Bappeda Roni, Kasibang Kec. Jabon, Kades Kupang, 22 SKPD Pemkab Sidoarjo, Batuud dan Babinsa Desa Kupang Kec. Jabon.

Dalam hal ini membuahkan hasil yang dicapai yaitu secara umum sasaran TMMD tidak mengalami perubahan sasaran fisik & non fisik, tetapi untuk anggaran ada validasi yang harus diperbaiki sesuai RAB SKPD.

Kegiatan selanjutnya melaksanakan survey ke lokasi TMMD dan meninjau lokasi yang menjadi sasaran TMMD antara lain sasaran perbaikan jalan penghubung, Sekolah yang akan di renovasi dan rumah penduduk yang akan di rehab.

Kasdim mengatakan, “Semoga kegiatan TMMD yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan sukses dan lancar serta harapan kita, TNI dapat membantu masyarakat Desa Kupang dengan adanya TMMD ke 106 ini” tutur Mayor Alisun. (Zeey/Lyn)

Loading...

News Feed