oleh

Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Banjarpanjang

Penetapan Rancangan APBDES Tahun 2019

 

Beritatrends.com, Magetan – Danpos Ngariboyo yang diwakili Batituud Ramil 0804/01 Magetan Pelda Mukhtadin Hadir dalam Penetapan Rancangan APBDES Tahun 2019 Yang di hadiri 80 orang Bertempat di Balai Desa Banjarpanjang.

Adapun yang hadir kegiatan tersebut Plt Camat Ngariboyo Bpk Syaiful yani S.sos mm, Danposramil 0804/01 Diwakili Batuud Pelda Muhtadin, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus suprijanto SH, Kades Banjarpanjang Bpk Sarbini ST,Perangkat Desa Banjarpanjang,Ketua BPD Ds Banjarpanjang,Babinsa Ds Banjarpanjang Sertu Maryoto, Babinkamtibmas Ds Banjarpanjang Brigadir Heri, Tokoh Masyarakat Ds Banjarpanjang, Tokoh agama Ds Banjarpanjang, Ketua RT/ RW Ds Banjarpanjang.

Batituud Koramil 0804-01/Magetan menghadiri undangan Musyawarah Desa dalam rangka Penetapan Rancangan APBDES Desa Banjarpanjang di Pendopo Kantor Desa Banjarpanjang Kec Ngariboyo Kab Magetan.

Dalam sambutannya Kades Banjarpanjang mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan serta menyampaikan konsep RAPBDES sehingga pada saat Penetapan RAPBDES Dapat berjalan dengan baik dan kedepannya dapat digunakan sesuai dengan tepat dan benar sehingga dapat dipertanggungjawabkan.

Kegiatan Penetapan Musyawarah Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (RAPBDes) tahun 2019 di pandu langsung oleh Ketua BPD (Bpk Sarbini ST) dengan menetapkan anggaran Pendapatan dan belanja Desa Banjarpanjang

Dalam acara itu diawali Pembukaan,Menyanyikan lagu Indonesia Raya,Doa dan dilanjutkan sambutan. Dalam sambutannya Peltu Mukhtadin menghimbau agar hasil rapat penetapan tentang anggaran tersebut harus sesuai rencana. Dalam menggunakan dana tersebut sesuai dan tepat sasaran.

Peltu Mukhtadin juga menghimbau agar semua masyarakat juga ikut mengawasi penggunakannya. Karena kalau salah sasaran bisa menyeret Kepala Desa dan perangkatnya. Maka dari itu diharapkan dalam penggunaan anggaran tersebut harus sesuai rencana. Pungkas Pelda Mukhtadin. (Tsr/0804)

Loading...

News Feed