oleh

ForkopimKa Dan Koramil 0816/08 Hadiri Temu Kangen Korban Lumpur Lapindo

Forkopimka kecamatan Jabon Dan Komandan Koramil 0816/08 menghadiri di acara pengajian dan temu kangen korban lumpur lapindo, Senin (21/01/2019)

Beritatrends.com, Sidoarjo –  Forkopimka kecamatan Jabon Dan Komandan Koramil 0816/08 kapten lnf l Made Sudiadnyana beserta Anggotanya telah menghadiri di acara pengajian dan temu kangen korban lumpur lapindo.

Senin (22/01/2019) pukul 14.00 Wib yang telah dilaksanakan acara Pengajian Akbar dalam rangka temu kangen korban lumpur lapindo 3 desa, Antara lain : Desa Besuki, Pejarakan, dan Kedungcangkring Kecamatan Jabon. Bertempat di masjid Baitus Sholihin Desa Kedungcangkring,Kecamatan Jabon,Kabupaten Sidoarjo yang juga diikuti kurang lebih 500 warga korban lumpur lapindo 3 Desa Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo.

Hadir dalam acara ini,Menpora Dr. H Imam Nahrowi , S. Ag, M.KP,KH. Anwar Zahid dri bojonegoro, KH. Asmuni abdullah dari kedungcangkring, KH Achmad ropi,i SH.M.pdi. ( kemenag sidoarjo), KH. Rofik siroj dari Kedungcangkring dan Forkopimka Kecamatan Jabon,Kapolsek Akp Saadun, Camat Mokhammad Aziz Muslimin S Sos, peltu sudariyanto juga Panitia dan warga korban lumpur lapindo tiga 3 desa  yaitu Desa Besuki, Desa Kedungcangkring,Desa Pejarakan Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

“Salam dari Bapak Presiden ( Ir. joko widodo ) dan ucapan terima kasih kepada warga korban lumpur lapindo 3 desa kecamatan jabon dan panitia yang telah melaksanakan acara Pengajian akbar dalam rangka temu kangen warga korban lumpur lapindo 3 Desa. Dan permohonan maaf kepada panitia dan warga korban lumpur lapindo kecamatan jabon bahwa menteri PUPR Dr. H Moch Basuki hadi muljono Msc. tidak bisa hadir di karenakan banyak kesibukan,” ucap Menpora Dr. H.Imam Nahronwi, S.Ag,M.KP.

Dan juga Maidhotul hasanah oleh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro. dilaksanakan pada Pukul 16.10 Do’a oleh KH. Asmuni Abdullah Umar dari Ledungcangkring, kec. Jabon, kabupaten Sidoarjo.

“Dari awal hinga berakhirnya acara juga selama kegiatan pengajian akbar dan temu kangen Korban Lumpur Lapindo 3 desa, ( desa Besuki,Pejarakan, dan Kedung cangkring berjalan aman dan tertib.”ucap dari Batituud Ramil 0816/08 Jabon peltu Sutono(Zeey/Dryt).

Loading...

News Feed