oleh

Musyawarah Pembangunan Pendopo PSH Terate Ranting Lembeyan

musyawarah pembangunan pendopo PSH Terate Ranting Lembeyan digedung serbaguna Ds. Lembeyan Wetan

Beritatrends.com, Magetan – Babinsa Desa lembeyan wetan Serda Edy Ruswanto menghadiri musyawarah pembangunan pendopo PSH Terate Ranting Lembeyan digedung serbaguna Ds. Lembeyan Wetan Kec. Lembeyan, Kab. Magetan.

Adapun yang hadir dlm kegiatan tersebut : Ketua Ranting PSHT Lembeyan diwakili Bpk Mochadi Suratminto ketua panitia pembangunan Bpk Suwaji, Kapolsek Lembeyan diWakili Ipda Miran, Danramil 0804/12 Lembeyan diwakili Babinsa Lembeyan wetan Serda Edy Ruswanto,sesepuh PSHT Ranting,Korlap Ranting Lembeyan serta pewakilan anggota jumlah 85 orang.

Sambutan Ketua PSH Terate Ranting Lembeyan yg diwakili Bpk Mohadi Suratminto : ucapankan salam serta terimakasih atas kehadiran undangan dan Sesepuh serta pengurus PSHT Ranting lembeyan.dalam pertemuan malam ini kami akan membahas untuk pembangunan pendopo PSH Terate Ranting Lembeyan agar kita kedepan lebih mudah menjalin silaturrahmi dan punya rumah untuk pertemuan Ranting maka dengan ini mari kita bahas bersama.

Sambutan Ketua panitia pembangunan Bpk Suwaji yg intinya : ucapan salam, puji syukur dan ucapan terimakasih atas kehadiran undangan, malam ini kami akan membahas dan musyawarah dalam pembangunan pendopo PSHT Ranting lembeyan,karna PSHT Ranting lembeyan sdh punya aset tanah seluas 1 kotak yang sdh lama kita beli sejak tahun 2000 yang sekarang kalau dihargai Rp 500.000.000,- maka malam ini mari kita musyawarahkan utk pembangunan padepokan PSHT Ranting lembeyan.adapun rencana penggalangan dananya kita sama-sama memberi Bantuan dan sumbangan secara ikhlas,posisi pembangunan padepokan PSHT Lembeyan di Dukuh Kroyo Desa Nguri Kec.Lembeyan,yang akan kami mulai bangun pada tanggal 2 febuari 2019. (Tsr/R 12)

Loading...

News Feed