oleh

Danramil 12 Lembeyan Ikuti Kunjungan Kerja Kapolres Magetan Ke Pondok Roudlotul Huda Kedungpanji

Suasana Silahturahmi Saat Kapolres Magetan Di Ponpes Roudlatul Huda Desa Kedungpanji Kecamatan Lembeyan

Beritatrends.com, Magetan – Senin (21/01/2019) Pukul 11.00 Wib sampai dengan selesai Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifa’i S IK bersama pejabat jajaran Polres Magetan mengadakan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturohmi ke PONPES ROUDLOTUL HUDA DS KEDUNGPANJI kec. Lembeyan,

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Lembeyan Akp Suyatni,Bati Wanwil Pelda Sarni mewakili Danramil 0804/12 Lembeyan.

“Selamat datang kepada Kapolres Magetan beserta rombongan,dan ucapan terima kasih atas berkenannya bapak Kapolres hadir dan Silaturahmi ke Pondok ini” ucap Bapak KH Suryani Maulana Husen Pengasuh PONPES Roudlotul Huda

“Selama ini hubungan antara PONPES Roudlotul HUDA dengan POLRES magetan,maupun KODIM Magetan terjalin sangat Harmonis sehingga beliau berharap kedepanya hubungan yang sudah terjalin ini selalu bisa dijaga dengan baik dan bisa lebih di tingkatkan” tuturnya.

Selanjutnya, Kapolres Magetan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari pengasuh ponpes, Beliau menyampaikan yang intinya memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Magetan yang baru,dan beliau berharap dukungan dari Ponpes untuk menciptakan situasi kondusif,aman di wilayah magetan khususnya di kecamatan Lembeyan. Khususnya menjelang Pemilu yang akan datang.

Selesai silaturahmi Kapolres beserta Rombongan di dampingi KH Suryani melaksanakan Sholat Dhuhur bersama di masjid PONPES ROUDLOTUL HUDA kedungpanji. (tsr/R12 )

Loading...

News Feed