oleh

Silaturohmi Organisasi Beladiri Sekecamatan Parang Dengan Forkopimca,Toga dan Tomas.

menciptakan dan menjaga hubungan silaturahmi serta kerukunan antar anggota Perguruan Silat yang ada di wilayah Kecamatan Parang

Beritatrends,com, Magetan – Untuk menciptakan dan menjaga hubungan silaturahmi serta kerukunan antar anggota Perguruan Silat yang ada di wilayah Kecamatan Parang, Forkopimca Parang Mengadakan Silaturohmi Organisasi Beladiri Sekecamatan Parang bersama Toga dan Tomas bertempat di Pendopo Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.19/01/2019.

Hadir dalam kegiatan Silaturohmi tersebut antara lain: 1. Camat Parang yang diwakili Kasi Trantip Bpk Maryono, 2. Danramil 04 Parang Kptn Inf Gunawan, 3. Kapolek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti, 4. Ketua KONI Magetan Bpk Sopyan, 5. Ketua IPSI Bpk Hary Siswanto, 6. Pemberi Tausiah Kyai Mohtar Wahid ST,MT, 7. Para Ketua perguruan Pencak Silat Sekecamatan Parang,Toga,Toma dan tamu undangan.

Danramil 04 Parang Kptn Inf Gunawan dalam sambutanya bahwa melaksanakan silaturahmi adalah perbuatan yang sangat baik yang perlu dilakukan oleh kita semua karena dengan silaturohmi kita bisa menjalin kerukunan hidup antar Umat Beragama dan Masyarakat.

Karena menurut Danramil Parang Kptn Inf Gunawan Wilayah Teritorial Koramil Parang merupakan basis dari berbagai perguruan pencak silat maka dari itu semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cara komunukasi. Oleh karena itu Forkopimca Parang perlunya menggelar silaturahmi seperti ini karena dengan silaturohmi ini kita bisa menciptakan wilayah Parang yang aman dan Kondusip terutama menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres 17 April Nanti.

Adapun sambutannya Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti menyampaikan bahwa perguruan pencak silat memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga dan memelihara kamtibmas kondusif aman di wilayah Polsek Parang. Ia juga mengharap dukungan dan kerja sama perguruan pencak silat untuk menciptakan suasana damai dan nyaman di wilayahnya.

“Kami berharap perguruan- perguruan pencak silat yang ada di wilayah Parang mampu mewujudkan kegiatan dan image positif kepada masyarakat terhadap perguruan pencak silat.”ujar Akp Bayu.( R 04/tasir )

Loading...

News Feed