oleh

Caleg Partai Hanura, Muhammad Bella Lubis Asli Putra Daerah Rohil

 

Beritatrends.com, Bagansiapaiapi – Muhammad Bela lubis salah satu caleg dari, daerah pemilihan Rohil. (asli putra daerah Rohil) dirinya untuk ikut dan andil dalam pertarungan caleg dari partai Hanura Bagan sapiapi Rohil , sabtu, (19/01/2019).

Bung “Bela begitulah panggilan akrabnya sehari hari di lingkungan masyarakat jalan utama kelurahan bagan barat kota bagan siapiapi ini, dengan penampilan sederhana ramah tamah suka¬† bergaul dan sosial di lingkungan kalangan masyarakat bawah, ( Rohil pada umumnya.).

Beliau adalah salah seorang pekerja keras yang tidak mudah menyerah, dan sosial. Makanya beliau di percayakan oleh masyarakat untuk ikut andil dalam pencalonan caleg (DPRD) Rohil pada periode ini ( 2019 – 2024.). Dikemukakan saudara Herman yang tinggal seputaran jalan utama bagansiapiapi.

Selanjutnya, saudara bung Bela dalam hal ini,”¬† mengucapkan kepada warga atau masyarakat Rohil yang telah memberikan kepercayaan dan masukan masukan yang sangat berharga kepadanya, dan beliau akan berusaha meneruskan aspirasi perjuangan untuk ke sejahteraan dan kemakmuran masyarakat Rohil pada umumnya.

Dan seandainya, masyarakat Rohil memberi kepercayaannya atau kesempatan di dalam caleg ini, saya sudah siap untuk mengemban aspirasi masyarakat demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Rohil ungkapnya di sela akhir acara tahlillan ini di tempat kediammanya jalan utama bagansiapiapi Rohil, kepada awak media Beritatrends.
( jhoni )

Loading...

News Feed