oleh

Bati Tuud Koramil 0816 /12 Prambon Pld Supriono menghadiri Undangan di Pendopo Kecamatan Prambon Acara Pamit Kenal Pejabat Struktural

Melepas kepindahan pejabat lama dan juga sekaligus memperkenalkan pejabat

Beritatrends.com, Sidoarjo –  Di Kecamatan Prambon telah melaksanakan kegiatan acara pamit dan kenal pejabat strukturalnya. Melepas kepindahan pejabat lama dan juga sekaligus memperkenalkan pejabat, Selasa (15/1/2019).

Pejabat lama yakni, Khasan Hadi SH MM, semula Sekretaris Kecamatan ( Sekcam ) Prambon pindah posisi ke Kecamatan Gedangan dengan jabatan yang sama. Kemudian, Wulyono Spd Msi yang semula Kasubbag Kepegawaian bergeser menjadi Kepala Kelurahan Tambak Kemeraan, Kecamatan Krian.kabupaten Sidoarjo.

Jabatan Khasan Hadi ( Sekcam ) kini ditempati oleh H. Drs Totok Mulyo Pratomo MM yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Balong bendo.Kab.Sidoarjo.

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh segenap unsur Forkopimka serta para Kepala Desa se Prambon itu, satu persatu pejabat yang berpindah tugas dilepas secara seremonial penuh keharuan oleh Ibu Camat Prambon Ainun Amalia.S.Sos.

Dalam Sambutan Camat mengucapkan Banyak banyak terima kasih kepada Kasan beserta Istri dan Wulyono beserta Istri yang mana kurang lebih 2 th ikut membantu dan bekerja sama mengapdikan pikiran, tenaga, waktu, dalam segala bidang dan juga kegiatan demi kemajuan di Wilayah Kecamatan Prambon. Dan berpesan kepada Pejabat yg baru Totok Supaya tetap meneruskan apa yg sdh di jalankan dengan dan di teruskan sebaik mungkin .

Kasan mengucapkan beribu ribu terima kasih Khususnya Ibu Camat yg telah membimbing dalam menjalankan Tugas yang telah dilaksanakan -+2 th bersama membangun kemajuan Wilayah Kecamatan Prambon, dan juga forpimka yg baik atas kerjasamanya, tidak lupa para Kades dan ibu yg juga terjalin dgn baik selama melaksanakan Semua Progam utk Kemajuan desa.

Totok Mulyo Pratomo sebagai Sekcam baru dalam kata sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Ibu Camat Prambon atas terselenggaranya acara tersebut serta mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama yang berpindah.

Sebelumnya, Totok Mulyo Pratomo pernah menjabat Sekcam Wonoayu, Jabon dan Balong Bendo. Mengawali karir dari bawah sebagai Capeg hingga sebagai Kasi ESDM selama 22 tahun.

Pejabat Sekcam kelahiran Situbondo ini menyelesaikan studi S1 di UNAIR Surabaya dan S2 Magister Management.

Selama berdinas di ESDM, Totok pernah menciptakan karya berupa energi listrik tenaga surya dan biogas yang berasal dari eceng gondok.

“Sebagai Sekcam yang baru, saya akan berusaha secepatnya beradaptasi dengan dengan lingkungan kerja di Kecamatan Prambon ini. Baik dengan Forpimka dan juga Baik dengan Ibu Camat, para Kasi dan Staf maupun dengan para Kades se Prambon. Agar tercipta sinergitas yang positif dan baik,” ujar Totok kepada Seluruh Undangan yg hadir acara dalam Acara Pisah Pamit. (Zeey)

Loading...

News Feed