oleh

Bati Tuud Koramil 0804-11/Takeran Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu

Acara Santunan Anak Yatim Piatu yang dilaksanakan oleh Pengasuh Ponpes Cokrokertopati KH.MS. Zuhdi Tafsir,S.Ag

Beritatrends.com, Magetan – Bati Tuud Koramil 0804/11 Takeran, Pelda Suroto Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Piatu yang dilaksanakan oleh Pengasuh Ponpes Cokrokertopati KH.MS. Zuhdi Tafsir,S.Ag bertempat di Masjid Jami’ Baitul Muttaqien , Desa Kerang, Kec. Takeran, Kab. Magetan, Sabtu (19/01/2019).

Menurut Ketua Ta’ mir Masjid Jami’ Baitul Muttaqien, Ust. Hariyanto Mustofa, acara santunan anak yatim piatu ini bentuk kepedulian masyarakat terhadap para anak yatim piatu.
“Yang bertujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu,” ucapnya.

Dalam acara ini dihadiri oleh 150 orang, serta sekitar 75 orang anak yatim piatu yang hadir untuk menerima santunan, dan di acara ini juga diadakan pengajian oleh KH. Abdul Wakhid dari Joso Turi, Kec. Panekan, Kab. Magetan yang isi tauziahnya bertema tentang Pentingnya memberi santunan kepada anak yatim piatu.

Pelda Suroto mengatakan, santunan itu bentuk kepedulian masyarakat terhadap anak yatim piatu ini tentu sangat membantu mengurangi beban hidup para anak yatim piatu.

“Dengan adanya santunan ini, para anak yatim dan piatu tersebut bisa ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih mempunyai orangtua” Ulasnya

“Kami dari Koramil akan selalu peduli di setiap adanya acara santunan ataupun kegiatan positif yang berlansung di wilayah binaan kami,” tutupnya.

Acara santunan anak yatim piatu yang di selenggarakan di Masjid Jami’ Baitul Mu’tiin ini berjalan tertib dan aman, acara seperti ini tentu dapat memberikan contoh yang sangat baik kepada para anak-anak yatim piatu dan kepada masyarakat lainnya. (Tsr/MDC0804)

Loading...

News Feed