oleh

Mobil Sekolah Yayasan Al-Akbar Terguling, 1 Siswa Terluka

Mobil Elef Yayasan Al-Akbar yang terguling di Desa Tangunan Kecamatan Puri

Beritatrends.com, Mojokerto – Mobil milik yayasan pendidikan Al-Akbar jenis Elef Nopol S 7080 T mengalami selip dan terguling,Rabu(16/01/2019)sekira pukul 16:00 Wib,di jalan raya Tangunan Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Mobil Elf yang dipergunakan untuk antar jemput siswa sekolah Al-Akbar itu terguling saat mengantar pulang para siswa dari sekolahan menuju tempat tinggal masing-masing.

Menurut pengakuan sopir elf Saikur (25), kejadian itu berawal saat habis menurunkan 2 siswa,kemudian mobil melanjutkan perjalanan menuju kecamatan Puri,pas di tikungan Desa Tangunan tiba-tiba mobil selip dan menabrak pohon kemudian terguling.

“Saya baru saja mengantar 2 siswa di Desa tangunan dan mau melanjutkan mengantar ke Kecamatan Puri,tiba-tiba pas ditikungan Tangunan sebelah barat SMPN 1 Puri,mobil hilang kendali dan tergelincir karena jalan licin habis diguyur hujan,”terangnya.

Dari keterangan sopir elef Saikur mobil Elf ini mengangkut 16 siswa  Al-Akbar yang beralamat jl Raya Pendidikan no 1 Bangsal-Mojokerto.

Dari semua penumpang hanya 1 korban yang mengalami luka agak serius di bagaian pelipis kepala akibat pecahan kaca mobil,yakni Guguh Brayen(13)asal Dusun Karangan Desa Kesiman Kecamatan Pacet.

Semua siswa yang selamat telah di pelungkan ke rumahnya masing-masing dan 1siswa yang luka-luka bernama Guguh sedang menjalani perawatan di Puskesmas Kecamatan Puri.(sus)

Loading...

News Feed