oleh

Kalbar Adakan Turnamen Mancing Udang Galah Yang Pertama Kali di Buka Oleh Raja Mempawah

turnamen mancing udang galah

Beritatrend.com, Mempawah Tanjung Kabar – Minggu dini hari telah diadakan turnamen mancing udang galah, tim fishing Kalbar lokasi nya di Kabupaten Mempawah Tanjung Berkat Kalimantan Barat, Minggu (13 Januari  2019)

Acara ini akan ada pelepasan yakni dilepas Raja Mempawah dan dikawal segenap panitia beserta jajarannya, turnamen ini baru pertama kali diadakan.

Peserta yang mendaftar turnamen mancing udang galah sejumlah 17 club, ditetapkan oleh panitia peserta berjumlah 246 orang, club indefenden 76 orang diberi kesempatan empat jam memakai sampan di area sungai.

Ketua panitia Bima Pratama menjelaskan rencana turnamen mancing ini diadakan 5 kali dalam satu tahun. “Nanti pada bulan Februari akan diadakan turnamen lagi,”ucapnya.

Lanjutnya, hadiah yang dipersembahkan untuk juara 1 sebesar 3 juta rupiah, juara 2 sebesar 2 juta rupiah, juara 3 sebesar 1 juta rupiah, juara harapan satu sebesar 750 ribu, juara harapan 2 sebesar 500 ribu dan juara harapan tiga sebesar 3 ratus. “Sumber dana murni dari uang pendaftaran 150 ribu rupiah per orang peserta,”pungkas Bima. (IP)

News Feed