oleh

Mobil Box Bermuatan Makanan Ringan Terbang Dan Menabrak 3 Rumah

Mobil Box Colt Disel yang selip dan menabrak 3 rumah

beritatrends.com, Mojokerto – Kecelakaan kembali terjadi di jalan Mojosari-Pacet Dusun Ngudi,Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo. Kecelakaan tunggal kali ini menimpa mobil box Colt Disel B 9150 BCH bermuatan makanan ringan mengalami selip dan menabrak 3 rumah,Jum’at(11/01/2019) sekira pukul 17:10 Wib.

Dari kejadian tersebut,3 rumah mengalami rusak karena tertabrak mobil box Colt Disel,yaitu rumah Muklason tiang teras rumahnya hancur,rumah H.Maksum,yang paling parah hancur kamar mandi dan terasnya,dan yang rusak ringan rumah Mashuri.

Kronologis kejadian menurut saksi mata Muklason(47)yang rumahnya juga tertabrak mengatakan,bahwa kejadian berawal saat mobil box yang di kemudikan Suroso(40)asal Tegal Rejo,Bareng,Jombang.Mobil melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi berusaha mendahului Sepeda motor,tapi naas setelah berhasil mendahului Sepeda motor tersebut,tiba_tiba mobil box colt disel B 9150 BCH,terbang muter muter tanpa terkendali dan menabrak 3 rumah.

“Mobil tersebut kayak terbang dan menabraki pohon serta rumah dan baru berhenti setelah menabarak tiang listrik,sehingga tiang listriknya juga roboh mas,kemudian menimpah rumah sebelah rumah Saya,”jelas Muklason.

Di lain pihak sopir Mobil Box Suroso,mengatakan bahwa kejadian kecelakaan itu disebabkan setir mobil selip, akibat jalanan licin karena di guyur hujan, sehingga mobil nyelonong menabrak pohon dan 3 rumah.

“Mobilnya selip mas karena bannya tipis dan jalanan licin habis di guyur hujan,sehingga saya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, dan akhirnya menabrak rumah warga,”katanya.

Dari kejadian kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa ,kerugian material di perkirakan kurang lebih 50 juta.Dan kasus ini ditangani oleh anggota Polsek Kutorejo.Karena tidak ada korban jiwa maka kejadian kecelakaan tunggal ini, semua korban yang rumahnya rusak tertabrak mobil box,bersama sopir mobil box tersebut sepakat mediasi di kantor Polsek Kutorejo.(sus)

News Feed