oleh

Pol PP Kabupaten Mojokerto Musnakan Ribuan Miras Berbagai Jenis

Ribuan barang bukti miras yang siap di musnahkan oleh Pol PP Kab.Mojokerto

Beritatrends.com, Mojokerto – Satpol PP Kabupaten Mojokerto musnahkan minuman keras(Miras) sebanyak 2.496 botol miras Berbagai Jenis,Kamis(10/01/2019)

Ribuan barang bukti yang dimusnahkan berjumlah 2.496 botol miras, yang terdiri dari 752 botol yang berisi, 1.744 botol kosong, arak 25 botol, serta banner, spanduk, maupun umbul-umbul ilegal sebanyak 6.545.

Pemusnahan barang bukti miras dan reklame tersebut dilakukan di kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mojokerto dengan dihadiri ,wakil Bupati Pungkasiadi, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono, unsur dari TNI dan sejumlah kepala OPD.

Kepala Satpol PP Kabupaten Mojokerto Suharsono mengatakan,bahwa semua barang bukti miras Dan bener yang di Musnakan adalah dari hasil razia yang dilakukan sepanjang tahun 2018.

Pungkasiadi Wakil Bupati Mojokerto juga menerangkan bahwa,tujuan kegiatan ini adalah untuk menertibkan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto.

“Pemusnahan miras kali ini selain,miras pabrikan juga ada miras tradisional.Semua barang bukti hasil sitaan dari warung_warung.Karena pengaruh miras ini sudah sangat berbahaya khususnya bagi kalangan anak muda,”Kata Pungkasiadi.(Sus)

News Feed