oleh

Haul Gus Dur Yang Diselengarakan Gus Durian

Haul Gur Dur ke–9 yang diselenggarakan oleh jaringan Gus Durian kabupaten Sidoarjo

Beritatrends.com, Sidoarjo –  kegiatan Haul Gur Dur ke–9 yang diselenggarakan oleh jaringan Gus Durian kabupaten Sidoarjo yang bertempat di Klenteng Tieng Swie Bio Kelurahan Krian Kecamatan Krian, dengan tema ” Yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan”, dengan iringan, Albanjari dan Musik Klasik dari GKGW (Gereja Kristen Gawi Wetan) Waru, Minggu (06 Januari 2019)

Acara juga dimeriahkan Tarian Budaya Tionghoa, sertaBarongsai dari Krian.dan juga Pencak Silat Pagar Nusa Krian, dan Lagu-lagu Daerah yang dibawakan oleh Lintas Agama.

Dihadiri oleh Forkopimka kecamata Krian Camat Krian Agustin Iriani, S.H.beserta staf kecamatan krian,  juga
Kapolsek kecamatan Krian Kompol M. Kholil, SH, M.H. beserta Anggota dari polsek Krian, Anggota TNl Dan Babisa dari koramil 0816/09 Krian serta dari Anggota DPRD Sidoarjo, Saiful Ma’ Ali, juga dari Anggota DPRD Sidoarjo Nizar, FKUB Krian , Toga, Tomas, Tokoh dari Lintas Agama kecamatan Krian, Tokoh Masyarakat, KNPI kecamatan Krian, GP Ansor Krian, Banser Krian serta FKPPI kec Krian serta Pemuda Pancasila (PP), Karang Taruna Krian, Koordinator kec krian dan penyelenggara Haidar dr Sidoarjo.

Ketua Pelaksana Febriyanti Ryan Ariyani dari Sidoarjo serta Rekan” ILS, Rekan rekan wartawan, serta para undangan lainnya dan dihadiri sekitar ± 500 orang, Personel Pam dari anggota Banser, TNI  dan Polri(Zeey).

News Feed