oleh

Upacara Bendera Dan Wisuda Purna Tugas Personil Kodim 0816 Sidoarjo

Letkola Kav Arief Cahyo Widodo SIP memberikan Cindera mata dan poiagam penghargaan kepada personil yang memasuki Persiapan Pensiun 

Beritatrends.com, Sidoarjo – Di lapangan Makodim 0816/Sidoarjo dilaksanakan Upacara Bendera dilanjutkan acara Wisuda Purna Tugas Personil Kodim 0816 Sidoarjo yang memasuki Masa Persiapan Pensiun ( MPP) dengan Irup Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkola Kav Arief Cahyo Widodo SIP, Senin (7 Januari 2019)

Personil Kodim 0816/Sidoarjo yang Purna Tugas sebanyak 6 orangmpersonil yang purna tugas yaitu : 1. Peltu.Y.N.Indriatno, 2. Peltu Sahnan Saragih, 3. Peltu.Sujono, 4. Pelda La Azi, 5. Sertu Muhammad Yasin, dan 6. Serda Wahyudi.

Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo SIP menyampaikan bahwa berkaitan dengan masa pensiun selaku pimpinan dan keluarga besar kodim 0816 sidoarjo Provinsi Jatim maupun pribadi dia mengucapkan selamat menjalankan masa persiapan pensiun semoga berbahagia karena telah lulus dengan sempurna mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI AD dan perlu disadari semua akan mengalami hal yang sama.

Setelah memberikan amanat Dandim 0816/Sidoarjo memberikan Cindera mata dan poiagam penghargaan kepada personil yang memasuki Persiapan Pensiun ( MPP) dan juga dilanjutkan penyampaian pesan dan kesan yang didampingi oleh istrinya masing-masing.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang di awali oleh Dandim 0816/Sidoarjo beserta ibu Ketua Persit KCK Cab XLlll Dim Sidoarjo, Kasdim 0816, pa staf beserta istri, Danramil beserta istri dan para anggota begitu ucap dari pasi Pers Kodim 0816 sidoarjo Kapten Arh Yasan.(Zeey/Ain).

News Feed