oleh

Seorang Warga Keniten Ponorogo Ditemukan Tewas Membusuk Di Kamar Tidurnya

Petugas menunjukkan korban yang sudah tewas membusuk di kamar tidur rumahnya

 

Beritatrends.com, Ponorogo – Seorang pria paruh baya Sihmun (65) warga jalan Anggur No.49 Rt 3 Rw 2 Kelurahan Keniten Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas dalam kondisi telah BNN membusuk dirumahnya, Senen (7/2).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 12.00 wib, Titik Purwati (34) yang merupakan keponakan korban curiga korban tidak seperti biasanya setiap pagi menyapu halaman depan rumahnya.

Ketika hari beranjak siang, Titik yang akan memberikan makanan kepada korban, mendatangi rumah korban, namun pintu rumah korban masih terkunci dari dalam.

Titik pun berusaha mengetuk pintu rumah korban sambil memanggil manggil, akan tetapi tidak ada jawaban. Karena penasaran dan curiga, Titik mengajak saudaranya Agus (40) untuk melihat kondisi ke dalam rumah korban.

Setelah berhasil masuk lewat pintu belakang, keduanyamendapati korban sudah tewas di dalam kamar tidurnya dalam keadaan tubuhnya telah mengeluarkan bau busuk menyengat dan dikerubungi lalat dengan posisi membujur ke arah selatan posisi kepala di atas kasur lantai dan kaki di lantai. Melihat hal itu keduanya langsung memberitahukan warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Kanit Reskrim Polsekta Ponorogo Ipda Rosyid Efendi, SH saat dikonfirmasi mengatakan hasil pemeriksaan oleh petugas, sekujur tubuh korban telah mengalami pembusukan dan mengeluarkan Bau busuk menyengat.

“Ditemukan obat Neoremacil dan Supertetra (Obat nyeri dan Anti biotik) di lokasi. Perkiraan Korban meninggal dalam Waktu 2×24 jam. Dan tidak ditemukan tanda atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Dan keterangan dari sejumlah saksi mengatakan korban memiliki riwayat penyakit Hernia serta korban sudah 1 tahun terakhir hidup sendiri, “kata Rosyid.(sul)

News Feed