oleh

Perusahaan Expedisi Menyalahi Aturan Bongkar Muat Memakan Bahu Jalan Petugas Tutup Mata

Sopir / Perusahaan Ekspedisi melakukan bongkar muat memakai bahu badan jalan dan parkir kendaraan seenaknya petugas tutup mata

Beritatrends,com.Bagansiapiapi Rokan Hilir – Perusahaan exspedisi berada jalan bintang ujung kelurahan Bagan kota kabupaten Rokan hilir. Melakukan kegiatan bongkar muat memakai bahu badan jalan dan parkir kendaraan, seharusnya jalan ini di peruntukan pada kendaraan umum maupun pejalan kaki, selasa 07/01/2019.

Melhat dari kegiatan exspedisi memang benar mereka yang melakukan kegiatan bongkar muat memakai bahu badan jalan, seharusnya perusahaan exspedisi ini mempunyai lahan untuk kegiatan  kegiatan bongkar muat dan lahan parkir kendaraannya, dan tidak boleh memakai bahu badan jalan umum, sebab jalan tersebut lintasan untuk kepentingan berkendaraan umum maupun pejalan kaki. Demikian di kemukakan seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya kepada awak media.

Dan selama ini, perusahaan exspedisi sudah lama melakukan kegiatan bongkar muat di jalan umum yang banyak di lalui kendaraan kendaraan maupun pejalan kaki, tapi kok bisa..?

Apakah pihak pihak yang berwenang tidak ada melakukan peninjauan ulang terhadap perusahaan exspedisi ini, bahkan mobil kendaraan yang mereka gunakan melebihi kapasitas yang tidak sesuai dengan kebutuhan /keadaan jalan tersebut.

Selanjutnya awak media coba berkordinasi kepada salah seorang instansi di Rohil di Dinas perhub sdr bapak indrayana (kasi darat ) di ruang kerjanya, beliau mengatakan, kami akan cek kelapangan atas laporannya mengenai masalah exspedisi bongkar muat yang menggunakan bahu badan jalan dan parkir kendaraan serta bobot kendaraan yang tidak sesuai dengan kebutuhan jalan tersebut ungkapan di akhir akhir pembicarannya. (Jhoni )

News Feed