oleh

Jelang Pilkades Serentak Polres Ponorogo Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant memimpin apel dan personil yang akan diterjunkan dalam Pilkades serentak

Beritatrends.com, Ponorogo – Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak 2018 besuk, jajaran Polres Ponorogo menggelar Apel pergeseran pasukan pengamanan di halaman Mapolres, Senen (30/7).

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant yang memimpin langsung apel pergeseran pasukan pengamanan tersebut mengatakan, untuk Personel yang melaksnakan Pam TPS melibatkan berbagai satuan kerja dilingkungan Polres Ponorogo, Polsek Jajaran dan BKO Brimob akan melaksanakan pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) di beberapa Kecamatan Kabupaten Ponorogo.

“Yaitu sekitar 2481 personil gabungan, yang terdiri dari 831 personil POLRI, 150 personil TNI dan 1500 anggota LINMAS yang diterjunkan dalam Pilkades serentak 2018 di Ponorogo besuk, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, pihaknya mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas pengamanan di wilayahnya masing-masing, khususnya di daerah yang tergolong rawan dan menghindari perbuatan yang bisa merusak citra Kepolisian di masyarakat.

‚ÄúSelain itu, saya juga mengingatkan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan pengamanan pam TPS untuk tetap menjaga fisik agar tetap fit dan hindari perbuatan yang bisa merusak citra Kepolisian khususnya Polres Ponorogo di mata masyarakat dan laksanakanlah tugas dengan baik, “pungkas Kapolres.(sul)

News Feed