oleh

Operasi Gabungan Di Ponorogo Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring

Petugas saat memeriksa identitas penghuni kamar hotel dan sejumlah pasangan bukan suami istri diamankan di kantor Polisi

Beritatrends.com, Ponorogo, Demi untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif petugas gabungan dari Polisi, TNI dan Satpol PP melaksanakan ops cipkon menggelar operasi penertipan atau razia disejumlah hotel yang ada di Ponorogo, Jum’at (28/7) malam.

Kapolsek Kota Ponorogo AKP Lilik Sulastri, SH saat dikonfirmasi mengatakan, banyak informasi dan laporan masyarakat terkait maraknya hotel-hotel, tempat kost yang di sinyalir sebagai tempat prostitusi, pihaknya bersama TNI dan Satpol PP menggelar operasi pekat.

“Sekitar 35 personil gabungan diterjunkan dalam razia ini, yang dibagi dua unit rombongan dengan menyisir sejumlah hotel di Ponorogo dan melakukan pemeriksaan identitas pada setiap penghuninya, “kata Lilik Sulastri.

Lilik Sulastri menambahkan, hasil dari operasi pekat gabungan, petugas berhasil menjaring sekitar 5 pasangan bukan suami istri disejumlah hotel secara terpisah.

Mereka adalah Heppy Yudho (47) Pegawai Negeri Sipil warga jalan Kalimantan 27B Madiun bersama Sudarti (46) warga Desa Rejosari Kebonsari Madiun, Novim Anggori (34) warga Dolopo Madiun bersama Ponirah (55) warga jalan Pepaya Kenitrn Ponorogo, Arif Prasetyo Pambudi (23) warga Desa Sumberrejo Balong Ponorogo bersama Siti Fatonah (38) warga Desa Tosanan Kauman Ponorogo, Hadi Prasetyo (39) warga Desa Semanding Jenangan Ponorogo bersama Suhartatik (40) warga Ngebel Ponorogo dan Priyadi (33) warga Magetan bersama Muniran (34) warga Tuban.

“Mereka diamankan di hotel Poper, hotel SAA, hotel Indonesia dan hotel Maesa oleh petugas saat operasi berada dalam satu kamar. Karena yang bersangkutan tidak bisa menunjukkan identitas sebagai suami isteri yang sah, langsung di bawa ke Polsek Kota untuk didata identitasnya diberi pembinaan dan wajib lapor agar tidak menggulangi perbuatannya, “pungkasnya.(sul)

News Feed