oleh

Dana Desa Bulu Lor Untuk Pembangunan Inprastruktur

Salah satu titik yang di bangun dengan dana desa

Beritatrends.com, Ponorogo – Program DD dana desa Bulu Lor Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo Jawa Timur T.A 2018 yang sumber dananya dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara Pemerintah Pusat sejumlah Rp 1.029.700.000 di gunakan untuk tahap pertama sudah dilaksanakan 9 titik untuk pembangunan inprastruktur, di antara nya untuk pembangunan drainase, jembatan, aspal, talut, makadam, rabat jalan RT 02 RW 03.

Kepala Desa Senu menjelaskan yang jelas untuk anggaran dana desa untuk ini sudah di laksanakan ,dan di kerjakan sesuai dengan aturan yang telah ada. Dan saat ini pencarian dana desa tahap kedua dan sudah mulai untuk dikerjakan.

Lanjutnya, di tahun ini untuk pekerjaan sudah mengikuti aturan untuk di kerjakan dengan padat karya bersama masyarakat setempat yang kebetulan lokasi proyeknya di situ.

“Dana desa dikerjakan masyarakat dan dibentuk tim teknis dari perangkat desa. Kami selaku pemerintah desa mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerja sama masyarakat untuk mewujudkan pembangunan desa Bulu Lor yang lebih baik dan maju,”ucapnya.

Seluruh Perangkat Desa Bulu Lor

Dengan harapan pemerintah desa hubungan dengan masyarakat untuk di tingkatkan supaya lebih kompak dan harmonis dengan masyarakat demi mendukungnya semua kegiatan baik pemerintah maupun kegiatan di masyarakat.

Selain itu Kami berpesan pada warga agar kita saling menjaga pemeliharaan untuk pembangunan yang sudah ada biar awet. “Dana Desa Bulu Lor berjalan dengan lancar. Dan Pemerintah Desa juga berharap kepada Pemerintah keluhan pemerintah desa yang di sampaikan staf desa Siti Mariyam adalah untuk penggunaan dana desa, jangan hanya untuk keterbatasan pembangunan artinya dana desa selain untuk inprastruktur, dan pemberdayaan, bisa di gunakan untuk pembangunan kantor desa,”pungkasnya. (AN)

News Feed