oleh

Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 Dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Ke-18 Kejaksaan Negeri Magetan

Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 Dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Ke-18 Kejaksaan Negeri Magetan

Beritatrends.com, Magetan – Kejaksaan Negeri Magetan gelar resepsi untuk peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Ke-18, Senin (23/07/2018) di Kantor Kejaksaan Negeri Magetan JL. Karya Darma no. 177 Magetan.

Untuk memeriahkan peringatan, sebelumnya Kejaksaan Negeri Magetan telah melakukan berbagai kegiatan sosial diantaranya anjangsana ke Panti Asuhan, Donor Darah, dan Sunatan Masal.

“Sudah kita lakukan berbagai kegiatan yang bersifat Bhakti Sosial diantaranya donor darah, yang kita mampu sumbangkan 60 kantong ke PMI Magetan, sunatan massal yang diikuti 11 anak, dan anjangsana ke panti asuhan,” Kata Atang Pujiyanto, SH, MH, Kajari Kabupaten Magetan.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-58 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke-18, Kita siap berkarya dan berbakti dengan iklhas dan tulus, bagaimana kita menebarkan bhakti kerja kita untuk negeri dan terus mengabdi kepada negara, untuk menuju keadilan bagi masyarakat terutama di kabupaten Magetan,” ujar Kajari.

Saat Realis bersama awak Media Kajari Magetan juga menyebutkan beberapa kasus yang telah diselesaikan dan yang sedang ditanggani oleh kejaksaan negeri Magetan saat ini.

“Untuk kasus pidana umum, kejaksaan Magetan telah merampungkan 380 lebih perkara, didalamnya ada perkara judi, miras, pembunuhan dan sebagainya,” ungkapnya.

“Dan untuk pidana khusus ada perkara pengunaan ADD Desa Sempol, yang saat ini masih menunggu pemeriksaan dari tim ahli dari dinas PUPR kabupaten Magetan”. Pungkas Atang. (Gal)

News Feed