oleh

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pattallassang Gotong Royong Bersama Warga

Bhabinkamtibmas dengan warga setempat membatu korban yang rumahnya tertimpa pohon tumbang

Beritatrends.com Gowa – Bhabinkamtibmas Polsubsektor. Pattallassang yang merupakan jajaran Polres Gowa Desa Timbuseng Bripka Ansyar melakukan gotong royong bersama warga, membantu membersihkan rumah warga yang tertimpa pohon tumbang tepatnya di Dusun Bollangi Desa Timbuseng Kec. Pattallassang Kab. Gowa, Rabu (25/07/2018) siang.

Musibah itu terjadi menimpa rumah milik Samsuddin, kejadian bermula saat itu angin bertiup sangat kencang sehingga pohon aren tinggi sekitar 10 Meter, diameter 50 Cm yang berada disekitar rumah tumbang dan menimpa rumah, dan mengakibatkan kerusakan bagian atap seng rusak dan berantakan, tidak ada korban jiwa atau luka dalam insiden ini namun kerugian materil berupa satu unit rumah rusak.

” Kami bersama warga dengan gotong royong bahu-membahu turut membersihkan puing rumah yang berantakan dan berserakan, kami turut prihatin atas musibah dan kejadian ini, smoga pihak korban tabah akan ujian dan cobaan ini,” terang Bripka Ansyar

Di katakan oleh anggota Bhabinkmtibmas tersebut bahwa,” harapan kami kebersamaan bersama warga ini terus berlanjut, dengan bersama sama kompak bahu-membahu dalam kegiatan sosial, termasuk kebersamaan dalam menciptakan iklim kondusif di Wilayah Kecamatan Pattallassang”. Tambahnya.

Statemen Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si. mendengar informasi atas tindakan jajaranya tersebut sudah sesuai atensi dan harapanya, dan melalui Kasubsektor Pattallassang Iptu H. Yuniarso sangat mengapresiasi.(HA)

News Feed