oleh

Anak Cerai, Ayah Gantung Diri Di Kandang Kambing

 

Menurut Babinsa Korban pertama kali ditemukan oleh menantunya sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung dikandang kambing

Beritatrends.com, Nganjuk- Warga Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek gantung diri di kandang kambing, Rabu (25/7).

Menurut Babinsa Desa Ngadiboyo Sertu Wachid Tohari korban bernama Sukardi (66). Korban pertama kali ditemukan oleh menantunya sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung dikandang kambing. Korban meninggal dunia dengan keadaan memakai celana pendek hitam dan jaket.

“Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di karenakan masalah keluarga atau depresi. Salah satu anaknya dikabarkan cerai. Hal ini membuat korban depresi dan pusing,” jelasnya.

Ia menambahkan, kronologi penemuan korban berawal saat diketahui korban menggunakan sepeda pancal menuju samping rumah. Namun tak berapa lama setelah itu tak ada kabar lagi dari korban. Menantu korban yang curiga akhirnya mencoba mencari korban ke sekitar rumah namun tak ketemu.

“Menantu korban hendak ke kamar mandi yang terletak di belakang rumah. Saat itu saksi kaget melihat mertuanya sudah tergantung di kayu usuk kandang kambing menghadap ke utara,” tambahnya.

Wachid menjelaskan, setelah mendapatkan kabar tentang kematian korban pihaknya dan perangkat desa langsung menurunkan korban dari gantungan. Korban langsung diperiksa tim kesehatan dan disimpulkan bahwa korban murni meninggal dunia. Hal ini dilihat dari cairan yang keluar dari kemaluan dan anus korban.

“Kesimpulan dokter ini murni meninggal dunia karena bunuh diri. Pihak keluarga sudah rela dan buat surat pernyataan menerima kematian korban,” pungkasnya.(solid /kusnoaji)

News Feed