oleh

Raih NU Jatim Award, Lazisnu Nganjuk Gelar Syukuran Dan Talkshow

Lazisnu Kabupaten Nganjuk mengadakan tasyakuran dan talkshow setelah berhasil meraih juara pertama dalam pergelaran NU Jawa Timur Award 2018

Beritatrends.com, Nganjuk – Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah (Lazisnu) Kabupaten Nganjuk mengadakan tasyakuran dan talkshow setelah berhasil meraih juara pertama dalam pergelaran NU Jawa Timur Award 2018 beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Nganjuk dan dihadiri pemgurus PCNU dan ratusan warga nahdliyin lainnya. Atraksi pedang pora ikut mengiringi kirap tropi NU Award Jatim yang diraih Lazisnu Nganjuk

Direktur NU Care-Lazisnu Kabupaten Nganjuk, Subhan Sofwan mengatakan talkshow ini dilaksanakan untuk berbagi pengalaman dengan seluruh pengurus Badan Otonom NU (Banom) dan pengurus Lazisnu tingkat kecamatan se-Kabupaten Nganjuk. Dan Lazisnu menjadi satu-satunya lembaga NU Nganjuk yang masuk nominasi NU Award 2018 dan menang.

“Dengan talkshow kita berharap mampu memberi dorongan kepada lembaga lain atau banom lainnya untuk menata organisasinya agar tahun depan mampu mengikuti NU Award Jatim 2019 dan menang,” katanya, Senin (23/7).

Dalam acara tersebut ditampilkan juga slide show dokumen-dokumen keberhasilan Lazisnu tiap kecamatan di Nganjuk. Pemutaran program-progam Lazisnu setiap Mejelis Wakil Cabang(MWC), Kirab Trophy NU Award Jatim 2018, pelantikan pengurus Lazisnu baru dan Talkshow dengan tema “NU Nganjuk Siap Hadapi NU Award Jatim 2019”.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa panjenengan semua yang telah berusaha maksimal dalam mengenalkan program Lazisnu kepada masyarakat sehingga banyak yang merasakan manfaat dari Lazisnu. Dan pada akhirnya NU Care-Lazisnu Kabupaten Nganjuk terpilih menjadi juara 1 NU Award Jatim 2018,” jelasnya.

Sementara itu Rois Syuriah PCNU Kabupaten Nganjuk, KH Ali Musthofa Said berpesan kepada pengurus banom NU se-Kabupaten Nganjuk agar dapat menata organisasinya secara administratif. Kedepan diharapkan banom-banom dibawah naungan PCNU Nganjuk dapat menjadi organisasi yang tertib, terstruktur dan tahun depan dapat menjadi nominator NU Award Jatim.

“Ayo berbenah dan perbaiki organisasi dari dalam. Tahun depan semoga semakin banyak juara yang dibawa ke Nganjuk. Berlomba-lomba dalam kebaikan itu perintah agama,” pungkasnya.(solid/kusnoaji)

News Feed