oleh

KEGIATAN DI WIL KORAMIL 0816/09 KRIAN KEC. KRIAN KAB. SIDOARJO

 

Beritatrends.com, Sidoarjo – Kegiatan pengajian dengan Pembacaan Rotibul Haddad dan Pembacaan Sholawat Maulid Wat Ta’lim safar “Aman Sentosa” Al _ Habsy dlm rangka peresmian Musholla Darus Salam bertempat di halaman Musholla Darus Salam Patok Desa Sidomulyo Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, dengan di hadiri oleh penceramah KH. ALI IMRON MUIHAMMAD PENGASUH PONPES NURUL AMAN LAMONGAN.
Dan HABIB SHOLEH BIN MUHAMMAD AL_ IDRUS dari Malang. ,HABIB ALWI BA’BUD dari Mojokerto. ,HABIB ASSEGAF AL JUFRI. ,HABIB HASAN. ,USTAD YUSUF IMRON DR KEDIRI.,USTAD MANSUR, dengan iringan grup sholawat banjari “AHBAABUL MUJTABA” Jawa Timur,

Hadir dlm acara a.l : Kades Sidomulyo (Kunadi, S.H), Babinsa Sidomulyo (Serma Ach. Saifi), Serma Mujito, Serka Nur Kasan, Sertu Muttakim, Kopka Winandar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Ketua RT/RW Sidomulyo, dan para jemaah warga lainnya sejumlah ┬▒ 1.200 orang, dengan Rotibul Haddad dan Pembacaan Sholawat Maulid Wat Ta’lim.

Dan di selanjutnya untuk Sambutan-sambutan.oleh Ir. H. M. Wahtudi Gunawan mashuri dlm sambutannya kedepan kagiatan yayasan semakin meningkat.dan juga Kades Sidomulyo Kunadi, S.H .telah menyampaikan bahwa dalam peresmian Mushollla Darus Salam banyak berterimakasih kepada para donatur Musholla Darus Salam atas pembangunan Musholla sampai berdiri megah serta kebersamaan dari ketua majelis Yayasan Maulid Wat Ta’lim Safar Aman Sentosa, dan mengajak warga semakin tekun dalam beribadah.” Ungkapnya

Dan Ustad Yusuf Imron dr Kediri juga mengajak warga agar lebih mendekatkan diri kpd Allh SWT, serta lebih tekun untuk beribadah.
Melakukan sesuatu yang baik dan meninggalkan yang tidak baik.

Begitu yang di sampaikan oleh Ustad Mansur mengatakan dan mengajak warga agar diniatkan untuk beribadah Haji Insa Allah dikabulkan niatnya.
dan diakirinya Do’a. Dan selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.(Zeey/Lyn)

News Feed