oleh

Bupati Magetan Pemitan Karena Masa Jabatan Telah Usai Saat Memimpin Apel Terakhirnya

Setelah usai upacara Senin seluruh Karyawan Pemkab Magetan menyalami Bupati dan Wakil Bupati, Senin (23/7/2018)

Beritatrends.com, Magetan – Diapel terakhir setiap Senin Bupati Magetan Dr. Drs. H. Sumantri, MM dan Wakil Bupati Magetan Samsi pada apel terakhirnya di halaman Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Magetan berpamitan kepada jajaran aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Magetan pada saat memimpin upacara setiap senin dilingkungan Pemkab Magetan, Senin (23/3/2018).

Masa jabatannya berakhir 23 Juli 2018 pukul 24.00 WIB, akan tetapi orang nomor satu dan nomer dua di kabupaten Magetan itu telah berpamitan dan meminta maaf kepada jajaran apatatur sipil negara (ASN) Pemkab Magetan, saat memimpin upacara Hari Senin dilingkungan Pemkab Magetan, Senin (23/7/2018).

“Pada Tahun 2018 ini, adalah tahun kelima atau tahun terakhir masa pengabdian dan kepemimpinan saya dalam masa bakti 2013 – 2018 di Kabupaten Magetan,”ujar Sumantri.

Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat yang telah memberikan dukungan yang positif bagi dirinya sebagai pelayan masyarakat dalam pembangunan daerah.

“Kita berharap hasil- hasil yang telah dicapai dapat terus ditingkatkan dan berbagai kekurangan akan dapat pula diperbaiki dan disempurnakan,” katanya.

Untuk itu Sumantri meminta kepada para kepala OPD (organisasi perangkat daerah) untuk melaksanakan program dan kegiatan dengan sebaik-baiknya untuk mencapai target kinerja yang direncanakan.

“Sasaran daerah yang belum tercapai pada tahun-tahun sebelumnya agar menjadi perhatian. Seperti, rata-rata lama sekolah, angka kematian bayi, pertumbuhan ekonomi, pendapatan perkapita penduduk, presentase peningkatan kunjungan wisata dan lain-lain,” harapnya.

Sumantri juga berharap, kedepan kinerja lebih baik dari tahun sebelumnya. Jalinan hubungan antar sesama dijaga dengan baik. Mulai dari atasan, bawahan, sampai kepada staf. “Serta cipatakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman agar supaya hasilnya memuaskan,” Pungkasnya. (Gal)

News Feed