oleh

Bupati Jeneponto Melantik Dr Syafruddin Nurdin M Kes Sebagai Sekda

 

 Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar kembali melantik Dr Syafruddin Nurdin M Kes sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto.

Beritatrends.com, Jeneponto – Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji penjabat sekretaris daerah tersebut, dilaksanakan di ruang pola Panrannuangta kantor daerah Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, 23 Juli 2018.

Selain dilantik menjadi Sekda, Syafruddin Nurdin juga dilantik sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Tuntutan Ganti Rugi Keuangan Daerah oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Kebijakan Lebih Sempurna Dalam arahannya, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan, dengan momentum dilantiknya kembali penjabat Sekda itu, semua kebijakan pimpinan (Bupati) lebih sempurna.

“Dengan dilantiknya penjabat Sekda ini, diharapkan semakin memacu semangat kita bersama dalam menjalankan tugas-tugas dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam berbenah dan bergerak dalam membangun daya saing,” jelas Iksan Iskandar.

Iksan berharap, dengan adanya penjabat Sekda, pemerintahan di kabupaten Jeneponto dapat mengakselerasi pembangunan dan dapat berkerja dengan baik dalam mengawal roda pemerintahan serta mencegah potensi adanya kerugian daerah.

“Saya sangat mengapresiasi Dr Syafruddin Nurdin atas kinerjanya serta dedikasinya selama ini, yang atas opini oleh BPK kepada Pemkab Jeneponto. selama ini Jeneponto masih dicap disclaimer, namun ditangan Penjabat Sekda Jeneponto dapat diraih dengan opini WDP,” tutur Iksan Iskandar. (HA)

News Feed