oleh

Membangun Hubungan Antara Forkompimka Dengan Masyarakat

Rembug antara forkompimka dan masyarakat di balai Desa Tambak Rejo

Beritatrends.com, Sidoarjo – Danramil’07 bersama Forkompimka laksanakan Cangkruan di desa Tambak Rejo. Bertempat d Balai Desa Tambak Rejo pada pkl. 19.30 Wib sampai 22.00 Wib. Hadir dalam kegiatan ini Danramil’07 Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto, SH. Kapolsek Krembung AKP Guntoro, SE. Camat Krembung Drs.Misbakhul Munir, M.Si.Kepala Desa Tambak Rejo Drs Heru, SE. MM. Toga, Tomas ,kartar dan undangan yang berjumlah _+ 200 orang.

Cangkruan dilaksanakan untuk membangun hubungan antara Forkompimka dengan masyarakat yang baik. Cangkruan Bela Negara kali ini dengan tema “Semangat Bela Negara Kita Wujudkan Kabupaten sidoarjo yang semangat,inovasi, aman dan peduli selama 24 jam.

Sambutan diberikan oleh Danramil’07 Krembung menyampaika bahwa masyarakat Sidoarjo harus punya semangat . Semangat dalam bekerja dan dalam mewujudkan kemajuan Sidoarjo. Selain itu harus punya inovasi sehingga selalu punya inisiatif untuk menciptakan hal yg baru yg bersifat positif dan membangun Sidoarjo. Situasi yg aman juga perlu diwujudkan dengan kerja sama antara TNI Polri dan masyarakat.Rasa peduli juga harus ada pada masyarakat. Hal ini agar lingkungan sekitar kita tetap kondusif dan aman. hal yg mencurigakan harus cepat di laporkan sehingga keadaan Kab. Sidoarjo tetap kondusif ,”Ujarnya.(zeey/Lyn)

News Feed