oleh

Kapolres Gowa Hadir Pada Acara Tahlilan Almarhum YM Andi Maddusila

Beritatrends.com, Gowa – Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri Tahlilan memperingati 40 hari sepeninggal Almarhum YM. Andi Maddusila, di Museum Balla Lompoa, Kamis (19/07) sekitar pukul 18.45 wita.

Turut hadir pula Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan serta ratusan kerabat Almarhum dalam kegiatan Tahlilan 40 hari Almarhum Raja Gowa ke-37 tersebut.

Kapolres yang masih mengenakan seragam dinasnya tersebut rupanya tak hanya sekedar menghadiri Tahlilan, namun juga sekaligus memimpin puluhan anggotanya yang disiagakan untuk pengamanan, guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi agar acara dapat berlangsung lancar dan tertib.

Suasana penuh khikmat pun tergambar jelas saat lantunan doa-doa dibacakan yang dilanjutkan dengan pemberian tausiyah oleh sang Ustad.

“Ini merupakan wujud empati dan toleransi Kami. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan,” tutur Shinto Silitonga saat ditemui.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga menyampaikan bahwa kehadiran personil Polres Gowa dalam mengamankan Tahlilan ini semoga dapat dirasakan manfaatnya, bagi pihak keluarga maupun pihak kerabat yang hadir. (HA)

News Feed