oleh

70 Pesonil Polres Gowa Siaga Acara Tahlilan Almarhum Andi Maddusila

Beritatrends.com, Gowa – Guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi, Polres Gowa menerjukan puluhan personil untuk disiagakan pada Kamis (19/07), dalam kegiatan Tahlilan 40 Hari sepeninggal Almarhum YM. Andi Maddusila di Museum Balla Lompoa.

Sekitar 70 personil pun disiagakan dalam kegiatan tersebut mulai dari pengamanan terbuka hingga pengamanan tertutup, yang dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi, sebagaimana diketahui bahwa Tahlilan 40 hari wafatnya Raja Gowa ke-37 ini mendatangkan ratusan orang kerabat dari Almarhum.

Tak hanya itu, pengamanan jalur pun tak luput dari personil Satlantas Polres Gowa, guna mengantisipasi segala bentuk kemacetan yang dapat terjadi, baik sebelum hingga selesainya kegiatan.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Shinto Silitonga menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya pada pelaksanaan kegiatan yang menghadirkan banyak orang. “Kami hadir disini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.(HA)

News Feed