oleh

Gelar Cangkrukan Belanegara

Beritatrends.com, Porong, Koramil 0816/04 Porong gelar cangkruan bersama forkopimka kec.Porong . Selasa tanggal 17 juli 2018 mulai pukul 19.00 wib sd selesai di balai Ds. Pamotan telah melaksanakan kegiatan gelar Cangkrukan Belanegara dalam rangka dengan semangat belanegara kita wujudkan kab. Sidoarjo yg semangat ,inovasi aman dan peduli Siap ke – IV Tahun 2018

Cara ini dihadiri sekitar 75 orang antara lain Camat Porong, Danramil Porong, Kapolsek Porong, Kades Pamotan, Tomas, Toda dan Karangtaruna.

Kegiatan ini di awali dengan menyanyikan lagu indonesia Raya, Sambutan Camat Porong, Sambutan Kapolsek Porong, Sambutan Danramil Porong tentang materi wawasan Kebangsaan dan Bela Negara dan dilanjutkan tanya jawab.

Dalam Sambutan Danramil 0816/04 Porong, Kapten Inf Adi Sutrisno mengatakan “Pembekalan Wasbang ini diberikan sesuai dengan arahan Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono, S.IP kepada para Danramil jajaran dan diteruskan Kapten Inf Adi Sutrisno selaku Danramil 0816/04 Porong kepada para Babinsa 0816/04″ ujar Serda Abdul Hadi. pemberian pembekalan Wasbang anti radikalisme ini lebih diarahkan kepada upaya upaya antisipasi pengaruh di era globalisasi yang sangat kompleks dan akan menjadi ancaman tersendiri apabila tidak dilaksanakan dari sejak dini.’ Pungkasnya. (Lyn/Abdh)

News Feed