oleh

Seluruh Personil Polres Gowa Wajib Tes Uriune

urine yang akan di tes

Beritatrends.com, Gowa – Dalam rangka melakukan pemeriksaan serta penegakan ketertiban dan disiplin personil, Senin (16/07), Bid Propam Polda Sulsel melaksanakan supervisi di Polres Gowa.

Kedatangan tim supervisi yang dipimpin oleh Kasubbid Provos AKBP Yusni Asmadi tersebut, diterima langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Tak menunggu lama, Propam Polda Sulsel pun kemudian melakukan pemeriksaan terhadap seluruh personil Polres Gowa, dengan sasaran sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan dari setiap personil berupa, KTA (Kartu Tanda Anggota, KTP, SIM, Kartu Senpi bagi personil yang memegang senpi dinas, serta identitas lainnya.

Pemeriksaan tersebut dilakukan di halaman kantor Polres Gowa, dimana Kapolres Gowa pun terjun langsung memeriksa kelengkapan administrasi anggotanya.

“Diharapkan kedisiplinan ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan oleh seluruh personil Polres Gowa. Bagi yang belum lengkap, agar segera dilengkapi,” tegas AKBP Shinto Silitonga. (HA)

News Feed