oleh

Silaturahmi Keluarga Besar Arema Bintan Raya (ABR) bersama Andi Cori Patahudin

Wacana terbentuknya Rumah Aspiras di kedai kopi balang bt 8 atas, Minggu (15/7/2018)

Beritatrends.com, Kepri – Wacana terbentuknya Rumah Aspirasi Wak Cor guna menjaring aspirasi masyarakat Kepri untuk kepentingan pembangunan Kepri baik pembangunan fisik maupun mental masyarakat Kepri dikukuhkan. Dan untuk sementara rumah aspirasi tersebut ditempatkan di lokasi kedai kopi balang batu 8 atas.

Dalam pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat Kepri minggu (15/7) di kedai kopi balang bt 8 atas, dihadiri pula oleh Pengurus Perkumpulan Arema Bintan Raya (ABR). Dalam kesempatan pertemuan dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat melalui silaturahmi tersebut, Andi Cori menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus ABR yang datang menghadiri pertemuan silahturahmi tersebut.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar Arema Bintan Raya yang meluangkan waktu hadir di posko Rumah Aspirasi Andi Cori ini,” ungkap Andi Cori.

Sementara keluarga ABR menyatakan kesiapannya mendukung penuh niat baik Andi Cori maju menjadi Caleg DPRD Prov. Kepri.

“Kami siap mendukung karena Pak Andi Cori adalah saudara kami dalam keluarga besar ABR”, kata perwakilan dari Keluarga Besar ABR disambut tepuk tangan meriah peluruh peserta silaturahmi yang hadir.

Banyaknya permasalahan yg terjadi dimasyarakat kepri mengetuk hati nurani seorang Andi Cori untuk terjun langsung dalam sistem pemerintahan untuk ikut serta mengurai permasalahan yg ada melalui jalur legislatif di DPRD Prov. Kepri.

Menurut Andi Cori yg sering dipanggil Wak Cor, permasalahan yang timbul dimasyarakat karena kurangnya perhatian pemerintah daerah, sementara wakil rakyatnya di DPRD Kepri kurang aspiratif bahkan terkesan tidak peduli dengan jeritan rakyat.

“Kita cukup prihatin melihat kondisi ini. Salah satu contoh terdekat soal penerimaan siswa baru (PPDB) Kepri Online untuk SMP dan SMA/SMK tahun 2018 yang bermasalah,” ujarnya.

“Akibatnya banyak siswa yang berprestasi tapi tak diterima di sekolah SMA/SMK Negeri tanpa alasan yang jelas. Anak-anak kita jadi korban. Ini sangat memprihatinkan sekali dan tidak bisa dibiarkan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut Andi Cori mengatakan, agar diberikan satu kesempatan untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat melalui kursi legislatif DPRD Provinsi Kepri.

“Berikan saya satu kesempatan, jika nanti Saya ingkar, Saya siap di hujat dan di demo, inilah tujuan Saya menyiapkan Rumah Aspirasi, agar nantinya lebih mudah untuk mengkritik Saya,” pungkasnya.

Niat baik yg disampaikan oleh Wak Cor panggilan akrab Andi Cori juga langsung disambut hangat oleh Ketua Keluarga ABR.

“Kami pasti mendukung karena ABR sudah menganggap Pak Andi Cori sebagai saudara dekat, apalagi Pak Andi Cori adalah Anggota Kehormatan di ABR,” tutupnya. (Gede)

News Feed