oleh

PEMEMUAN MAYAT Mrs. Y DI BAWAH JEMBATAN 3 WACOPEK JL. ARAH KIJANG

sekira Pukul. 09.00 WIB. ditemukan sosok mayat berada di bawah Jembatan 3 Wacopek jl. Arah Kijang.Minggu, 1(5 Juli 2018)

Beritatrends.com, Tanjung Pinang – MRS. Y, Perempuan 20 s/d 30 tahun, menggunakan celana jeas warna Biru, baju merah bertuliskan I LOVE YOU, jilbab warna merah hati, menggunakan jam tangan warna hitam merk. GUELEVA.

Dengan catatan :

1. Kondisi mayat di temukan terapung di bawah jembatan 3 Dompak dalam kondisi terikat tali rapia warna kuning dangan muka bekas sayatan sajam (hancur) di tutup dengan karung dan dibarengi dengan batu 3 buah.

2. mayat di duga sudah 1 sampai dengan 2 hari hal ini di lihat dari Kondisi fisik yang gembung dan mulai mengeluarkan bau.

3. kuat dugaan mayat tesebut merupakan korban pembunuhan berencana yang di kuatkan dengan kondisi dan keadaan mayat di temukan.

4. Saat sekarang mayat berada di kamar jenazah RSUP RAJA AMHAD TABIB km. 8 Tanjungpinang guna dilakulan visum dan otopsi.

5. Perlu kiranya himbauan kepada warganya bila ada kelurga yang tidak pulang untuk didatakan dan di cocokkan dengan identitas korban untuk ungkap pelaku. (Gede)

News Feed