oleh

Hendak Berjualan Dipertunjukkan Wayang Kulit Seorang Warga Siman Mendadak Tewas Di Lapangan

petugas saat mengevakuasi dan memeriksa korban, Minggu (15/7/2018)

 

Beritatrends.con, Ponorogo – Warga Desa Bedi Kulon Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusul ditemukan Suyadi (44) yang tewas di lapangan desa setempat, Minggu (15/7).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika korban yang merupakan warga jalan Gadung Mlati Rt. 02 Rw. 01 Desa/ Kecamatan Siman Ponorogo tersungkur dari sepeda motornya. Saat korban hendak meninggalkan lapangan guna mengambil barang dagangan yang sedianya akan berjualan nanti malam karena ada pertunjukan wayang kulit di Desa Bedi Kulon.

Warga yang mengetahui korban terjatuh berusaha mendekati korban untuk memberikan pertolongan. Namun korban sudah meninggal dunia dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan mendapat laporan warga tim identifikasi bersama petugas medis langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil pemeriksaaan yang dilakukan oleh tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban. Pada ujung jari korban membiru diduga korban meninggal karena serangan jantung, “kata Joko Suseno.

Joko Suseno menambahkan, keterangan dari sejumlah saksi korban berprofesi pedagang keliling, yang hendak berjualan di lapangan Desa Bedi Kulon karena nanti malam ada pertunjukan wayang kulit.

“Keterangan sejumlah warga sebelum meninggal dunia, korban tiba-tiba lemas saat hendak pulang untuk mengambil barang dagangan untuk berjualan nanti malam. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “imbuhnya.(sul)

News Feed