oleh

Simpatisan Prona Mengadakan Tasyakuran Kemenangan Pilkada Magetan

Paslon Prona saat menyanyikan lagu kebanggaan Prona, Kamis (12/7/2018)

Beritatrends.com, Magetan – Selang kurang lebih lima belas hari dinyatakan sebagai pemenang dalam hasil rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan di tingkat kabupaten, pasangan calon (paslon) Suprawoto dan Nanik Endang Rusmiati . (Prona) kembali merayakan tasyakuran besar-besaran di Jalan Yos. Sudarso Magetan, Kamis (12/3/2018) malam.

Hal itu dilakukan paslon Prona bersama tokoh masyarakat, tokoh ulama, petinggi partai politik pengusung serta ratusan warga Magetan.

“Pilkada Magetan telah selesai, kalau kita merasa memililiki Magetan, maka mari kita menyatukan tekad untuk membagun Magetan ke depan agar lebih baik, yang kemarin terkotak-kotak mari kita bersatu kembali,”kata Pangayoman Anggota DPRD Magetan sebagai pengusung Paslon Prona.

Sementara Sunardi yang biasa disapa Bagong, yang merupakan salah satu timses yang mengatasnamakan Banteng Liar Magetan menambahkan, dengan telah ditetapkannya Prona sebagai pemenang usai rapat pleno oleh KPU setempat, dia meyakini dapat membawa Kabupaten Magetan selama 5 tahun kedepan menjadi lebih baik.

“Tasyakuran ini memang dilaksanakan berkali-kali karena banyak simpatisan yang datangnya dari warga Magetan baik dari lokal Magetan sendiri atau warga Magetan yang berada di Luar Magetan, sehingga tasyakuran bisa diadakan berkali-kali,”pungkas Bagong. (Jumali)

 

News Feed