oleh

Harapan Pemerintah Desa Tajug Pilkades Sukses Dan Kondusif

Pj kepala desa Tajug Samuri SE bersama istri

Beritatrends.com, Ponorogo – Pemilihan kepala Desa Tajug Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo yang akan di gelar besuk tanggal 31 juli 2018 secara serentak dari 62 desa se – Kabupaten Ponorogo.

Untuk Desa Tajug ada dua calon kepala desa yakni mantan anggota BPD TRI CAHYA SETIAWAN dan JEMIYO dengan latar belakang Kamituwo Dusun Krajan.

Pj Kepala Desa Tajug Samuri SE, selaku perwakilan dari Pemerintah desa sangat berharap untuk kepada kandidat calon kepala desa, harus bersikap profesional artinya karena kepala desa adalah jabatan politik yang secara langsung di pilih oleh masyarakat.

Untuk itu harus siap kalah dan siap menang, yang kalah jangan putus asa dan yang menang jangan sampai membedakan antar hak pilihnya, semuanya adalah masyarakat-nya ini salah satu untuk mengantisipasi demi terwujudnya Desa Tajug aman ,nyaman ,dan kondusif.

Masyarakat tetap guyub rukun demi kemajuan dan kekompakan pembangunan di Desa Tajug, juga mengacu pada Bumi Reog berbudaya dan Religius, selain itu kami sampaikan pada Lembaga Desa.

Perangkat Desa jangan sampai melakukan kampanye apalagi dengan sepihak kandidat atau salah satu calon saja, kita tegaskan perangkat desa harus bersikap netral. supaya tidak terjadi mes dan pelanggaran, dan mudah – mudahan untuk pasca pilkades nanti semuanya berjalan dengan lancar. Aamiin. (AN)

News Feed