oleh

DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KAB TANGERANG MENGADAKAN PELATIHAN

-Daerah-1.051 views

Karnadi Sekretaris Kecamatan Sindang Jaya Saat memberikan sambutan dalam rangka Pelatihan dan Kerajinan yang di selangarakan Dinas Koperasi usaha Mikro dan UKM Kab Tangerang.

Beritatrends.com, Tangerang – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan UKM Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Menyelenggarakan Pelatihan Kerajinan Rakyat pada kegiatan penyelenggaraan pembinaan industri rumah tangga, industri kecil dan industri menengah yang di hadiri peserta dari berbagai Kecamatan, di antaranya Cikupa, Curug, Legok, Sindang Jaya, para Ketua Rt dan Kerua Rw se Kabupaten Tangerang.

Para peserta Pelatihan KOPERASI USAHA MIKRO DAN UKM KAB TANGERANG. sedang menyimak penjelasan dari nara sumber.

Pada Kesempatan ini juga hadir Karnadi selaku Sekretaris Kecamatan Sindang Jaya, Kamar Dagang dan Industri ( KADIN) Kabupaten Tangerang, KASUBDIT Koperasi dan Usaha Mikro, HASANUDIN , Narasumber Agus Hasanudin dari Komunitas Topi Bambu dan Lia Ayu Susilowati belum lama ini.
Tujuan di adakan Pelatihan dan Kerajinan untuk Menurunkan tingkat kemiskinan, Angka Pengangguran, perkuatan modal koperasi dan usaha mikro kecil menengah, Perkuatan ekonomi daerah menunjang ekonomi nasional. ( Team.)

News Feed