oleh

KANTOR PERADI PANDEGLANG SELALU TUTUP, ANGGOTA PERADI PANDEGLANG-LEBAK MINTA MUSCABLUB

Beritatrends.com, Pandeglang – Puluhan advokat anggota PERADI yang berasal dari Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak mendatangi Kantor PERADI DPC Pandeglang untuk menanyakan kejelasan keberadaan PERADI DPC Pandeglang.

RE. Nana Fitriana, S.H. dalam keterangannya menyampaikan “Kami ini advokat anggota PERADI yang lahir dan dibesarkan di Pandeglang, kami tidak pernah mendengar ada deklarasi, muscab, ataupun pelantikan PERADI DPC Pandeglang, oleh karenanya kami merasa aneh ketika tiba-tiba ada advokat senior asal Tangerang tiba-tiba mengklaim sebagai Ketua PERADI DPC Pandeglang, sementara kami tidak pernah memilihnya, lalu siapa yang milih dia? Selain itu, Herman Sitompul yang mengklaim sebagai Ketua PERADI DPC Pandeglang tidak pernah ada di Kantor DPC, bahkan PERADI DPC Pandeglang tidak pernah ada kegiatan apapun, oleh karena itu kami akan segera menyurati DPN PERADI untuk membekukan PERADI DPC Pandeglang dan segera menggelar Muscablub.”

Yudhistira Firmansyah, S.H. yang juga advokat asli Pandeglang menyampaikan “saya merasa keberatan dengan statement-statement yang sering dikeluarkan oleh Herman Sitompul yang selalu mendiskreditkan kemampuan para advokat asli Banten, kami juga mempertanyakan siapa saja pengurus PERADI DPC Pandeglang ini?karena yang kami lihat para pengurusnya mayoritas malah dari Tangerang, sementara para advokat adli pandeglang sendiri mayoritas malah lebih memilih keanggotaan di PERADI DPC Serang, karena PERADI DPC Pandeglang tidak jelas kegiatannya.”Anda, S.H. selaku advokat senior asal Kabupaten Lebak juga heran ketika tiba-tiba PERADI DPC Pandeglang mendeklarasikan PERADI DPC Lebak, padahal PERADI DPC Pandeglang sendiri tidak jelas keanggotaannya”

Acep Saepudin, S.H., M.H. Advokat muda asal Kabupaten Lebak juga menyampaikan “Saya sudah pernah bicara dengan Pak Dr. H. Fauzi Yusuf Hasibuan, S.H., M.H. selaku Ketua DPN PERADI Ketika beliau mengisi acara PKPA di PERADI DPC Serang, intinya Ketua DPN meminta kepada kami untuk menyiapkan 15 Advokat PERADI yang asli berdomisili di Lebak untuk selanjutnya dibuatkan rekomendasi oleh PERADI DPC Serang, makanya saya heran ketika tanggal 18 Mei 2018 ada deklarasi PERADI DPC Rangkasbitung Kab. Lebak yang sama sekali tidak ada pemberitahuan kepada kami selaku advokat asli Lebak, untuk itu kami meminta agar Ketua DPN PERADI segera meninjau ulang permasalahan ini dan segera kembali kepada AD/RT PERADI.”

News Feed