oleh

Begal Sadis Pasar Sayur! Sebelum Rampas Barang, Begal Hajar Korbanya

Beritatrends.com, Magetan – Polres Magetan telah melaksanakan Konfrensi Pers kasus pencurian dengan kekerasan (curas), Selasa (10/7/2018).

Pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi pada Selasa (22/5/2018) di Pasar Sayur Magetan, Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kota

Kapolres Magetan AKBP Muslimin, S.I.K. menyampaikan,”Kejadian pencurian dengan kekerasan ini terjadi pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 di jalan baru pasar sayur Magetan,” Terangya, Selasa (10/7/2018).

Dengan modus Operandi kedua pelaku WA dan RA  beroperasi menggunakan motor jenis Honda Vario warna Pink Nopol AE 6218 RC.

“Setelah mendapatkan korban kemudian melontarkan dugaan kepada korbannya, dengan dalih sebagai pelaku pemukulan keluarganya,” Kata AKP Muslimin.

“Selanjutnya pelaku menghajar korbanya menggunakan benda tumpul dan tangan kosong, selesai menghajar korbanya, pelaku merampas barang berharga milik korban, seperti ponsel dan dompet”.

Kedua pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP Tentang Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Kapolres Magetan AKBP Muslimin, S.I.K. menambahkan,”Kepolisian akan berkomitmen untuk terus mengungkap kasus-kasus kejahatan yang mengganggu rasa aman dan nyaman masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”.(Gal)

News Feed