oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-72 Polres Ponorogo Gelar Donor Darah

Foto: Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat melaksanakan donor darah.

Peringati Hari Bhayangkara ke-72 Polres Ponorogo Gelar Donor Darah

Beritatrends.com, Ponorogo – Memperingati Hari Bhayangkara ke-72 jajaran Kepolisian Resort Ponorogo menggelar donor darah di aula Mapolres setempat, Kamis (5/7).

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum yang ikut donor darah mengatakan dalam rangka memperingati Hari Bhyangkara ke-72, pihaknya bersama seluruh anggota melaksanakan donor darah.

“Jangan takut untuk melakukan donor darah karena jarum suntiknya, takutlah jika kita tidak bisa membantu orang yang sangat membutuhkan dalam hal ini adalah membutuhkan darah, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, ada beberapa manfaat ketika selesai mendonorkan darah, antara lain yaitu meningkatkan produksi sel darah merah, memperpanjang usia, menjaga kesehatan jantung dan membuat darah mengalir lebih lancar dan membantu menyelamatkan nyawa.

“Banyak manfaat dari donor darah, selain membantu kepada orang yang membutuhkan darah, dengan donor darah juga dapat meningkatkan produksi sel darah merah, memperpanjang usia, menjaga kesehatan jantung dan membuat darah mengalir lebih lancar, “imbuhnya.(sul)

News Feed