oleh

Seorang Pengendara Tewas Dihantam Pohon Tumbang

KTP korban yang tewas, kondisi mobil yang ringsek dan korban pengendara yang mengalami luka serta petugas yang melakukan pemotongan pohon yang tumbang di jalan

 

Beritatrends.com, Ponorogo – Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika tertimpa pohon saat tengah melintas di jalan Ponorogo-Madiun tepatnya Desa Purwosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, Kamis (5/7) sekitar pukul 10.30 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban yang bernama Nur Muslich (26) warga Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, mengendarai Yamaha Mio J bernopol AE 6615 GC melaju dari arah Madiun menuju Ponorogo.

Yang pada saat itu korban berada didepan mobil Xenia nopol B 1304 SKQ yang dikemudikan Edi (45) Desa Simo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, beriringan dengan Suyono (42) warga Kecamatan Wonokarto, Kab Pacitan yang mengenderai Jupiter MX bernopol AE 6071 BF yang juga melaju tepat dibelakang korban.

Ketika tengah melaju di jalan Ponorogo-Madiun tepatnya Desa Purwosari Kecamatan Babadan, tiba-tiba sebuah pohon tumbang membentang ke jalan langsung menghantam korban hingga tersungkur dari sepeda motornya hingga rusak pada bagian stang. Sementara Mobil Xenia beriringan dengan sepeda motor jupiter MX berada tepat dibelakang korban tidak sempat menghindar dan menabrak pohon.

Akibat kejadian tersebut, warga sekitar yang mengetahui langsung berhamburan mendatangi lokasi guna memberikan pertolongan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kasat Sabhara AKP Hariyanto yang datang langsung ke lokasi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan akibat kejadian itu pengendara Mio J tewas seketika, sedangkan pengemudi mobil Xenia dan pengendara Jupiter MX mengalami luka-luka di bawa ke rumah sakit guna otopsi serta mendapatkan perawatan medis.

“Petugas yang dibantu warga langsung memberikan pertolongan kepada korban yang meninggal dan korban yang mengalami luka-luka. Agar pohon yang tumbang ke ruas jalan tidak menggangu pemakai jalan lain, langsung dilakukan pemotongan, “kata Kasat Sabhara.(sul)

News Feed