oleh

Ini Identitas Pria yang Gantung Diri di Bawah Jembatan Ngujur

Petugas Identifikasi dan olah TKP Pria yang Gantung Diri di Bawah Jembatan Ngujur, Senin (2/7/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Warga dikagetkan dengan temuan pria yang gantung diri di bawah Jembatan Ngujur, tepatnya di wilayah Desa Gorang-gareng, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.

Identitas korban diketahui bernama Tarmanto, (38), warga Desa Tulung, RT 01 RW 02, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri,” terang Kapolsek Nguntoronadi Tirto Amarto kepada Beritatrends.com, Senin (2/7/2018).

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, polisi kemudian melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi kejadian. Dari proses identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayan.

“Korban murni gantung diri, setelah dilakukan autopsi, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dikuburkan,” tandasnya.

Menurut keterangan dari keluarga dan tokoh masyarakat, korban menderita sakit menahun yang tidak kunjung sembuh. Korban juga sering mengeluh kepada istrinya atas sakit yang ia derita. (Gal)

News Feed