oleh

TOKOH MASYARAKAT PANUNGANGAN BARAT N.K BANTENG SILATURAHMI DENGAN FORUM BATUR SALEMBUR

Tokoh Pemuda Kel Panungangan Barat Kec. Cibodas Atta Sanjaya yang juga Adinda dari N.K Banteng saat memberikan sambutan dalam acara Sulaturrahmi bertempat Balai Bank SASUCI pinggiran anak sungai kali cisadane. Kel Panungangan Barat Kec Cibodas kota Tangerang Banten.

Beritatrends.com, Tangerang – Untuk menjaga Stabilitas keamanan wilayah Tangerang khusus di Kelurahan Panungangan Barat Kecamatan Cibodas Tangerang Kota dari ganguan Kamtibmas, setelah selesai Pemilihan Kepala daerah, Tokoh Masyarakat Cibodas Nata Kasim Banteng ( N.K BANTENG) yang juga sebagai Kordinator Wilayah Provinsi Banten Majalah MetroPol Indonesia dan Ketua Forum Batur Salembur (FORBASAL) Kel Panungangan Barat Kec Cibodas Kota Tangerang mengelar silaturahmi dengan masyarakat , hari Minggu ( 1Juli 2018) Yang Berlokasi di Balai Bank Pengelolah Sampah Aliran Sungai Cisadane (BANK SASUCI) yang sejuk dan alami di pinggiran anak sungai kali Cisadane. Tangerang Kota.

“Dengan ada nya kebersamaan dan kekompakan insya Allah akan maju Forum Bantur Salembur dan menciptakan ide- ide untuk menciptakan lapangan kerja.” Ujar Atta Sanjaya Tokoh Pemuda Panungangan Barat.

Tokoh Masyarakat Kel Panungangan Barat Kec Cibodas yang juga Ketua Batur Salembur dan Kordonator Wilayah Provinsi Banten Majalah METROPOL Indonesia saat mengadakan Silaturahmi dengan masyarakat.

” Bersama Forum Batur Salembur mari kita tingkatkan Kepedulian dan Berbakti untuk masyarakat membutuhkan bantuan dari segala permasalahan selama kita bisa, ” Kata N.K Banteng yang selalu memberikan contoh Suritauladan kepada Masyarakat.

Cikal bakalnya terbentuk Forum Batur Salembur adanya kepedulian tokoh masyarakat terhadap masyarakat yang selalu tidak kondusip. ( Tb Uce).

News Feed