oleh

HALAL BI HALAL ANTAR LINTAS ANGKATAN ALUMNI SMPN 54 JAKARTA

Husni MtH dan Dewan guru guru SMPN 54 BLANDONGAN Jakarta Barat yang hadir dalam acara Halal Bil Halal alumni SMP 54 Lintas Angkatan.
Halal Bi Halal Lintas Angkatan Alumni SMPN 54 BLANDONGAN Jakarta Barat di gedung KONI JAKARTA PUSAT

Beritatrends.com, Jakarta – Dalam rangka mempererat talisilaturahmi antar lintas angkatan dari tahun kelulusan Tahun 1974 sampi 2018 Alumni SMPN 54 Jakarta Barat, mengadakan acara Halal Bi Hal di Gedung KONI Jakarta Pusat, di hadiri para alumni SMPN 54 berbagai angkatan dan para Bapak/Ibu Guru yang telah mendidiknya.

Semua menjadi satu dalam wadah alumini SMPN 54 dan tidak ada perbedaan serta niat bersama yang tulus dan tetap menjadi panutan buat adik adik yang masih menuntut ilmu di SMP 54 “.ujar Hj Mimi Lubis. Guru Bahasa Indonesia yang selalu murah senyum.

Halal Bi Halal Lintas Angkatan Alumni SMPN 54 BLANDONGAN Jakarta Barat di gedung KONI JAKARTA PUSAT.

acara halal bi halal ini di isi tausiah oleh Ustad Khudori Alumni Angkatan 1984. yang berpesan Walau kita berbeda frofesi tapi tetap bersyukur pada Allah Swt dan jangan lupakan para guru guru yang telah mengajarkan kita karena para guru adalah sebagai orang tua kita juga.

Selain itu juga di adakan Hiburan Musik Organ Tunggal dengan penampilkan para artis-artis ibu kota.dan pembagian DOORPRIZE 2 tiket tujuan Jogja PP untuk 2 orang yang di sponsori oleh LION PARCEL. (Tb Uce).

News Feed